06 July 2010

Lelaki Penipu


 Ini merupakan hasil kajian yang dilakukan Science Museum terhadap sekitar 3000 responden. Berdasarkan hasil kajian, Lelaki  rata-rata melakukan tiga kali kebohongan setiap hari dan itu sama dengan 1092 kali dalam setahun.

Sementara itu, kaum wanita tidak separah kaum lelaki. Kebohongan yang dilakukan wanita sekitar 728 kali dalam setahun atau rata-rata dua kali dalam sehari. Di kalangan wanita, para ibu cenderung sering bercakap bohong.

Dalam data lainnya ditunjukkan, sebanyak 25%  lelaki  mengaku sering berbohong kepada ibunya, tetapi hanya 20%  wanita yang mengaku berbohong kepada ibu mereka. Dikaitkan dengan pasangan, hanya 10%  responden yang mengaku cenderung berbohong kepada kekasih, suami, atau isteri.

Tentang jenis kebohongan, Lelaki kebanyakan berdusta kepada pasangannya soal kebiasaan mereka meminum alkohol,berlaku curang. Sementara para wanita lebih sering menyembunyikan perasaan mereka dan berkata, "Tak apa-apa, semua baik-baik saja."


Para wanita juga mengaku sering merasa bersalah setelah mengatakan kebohongan. Sekitar 82%  mengatakan bahwa mereka menyesali perbuatannya. Sementara di kalangan pria hanya 70%  yang mengaku menyesal telah bercakap bohong.

So pada si lelaki termasok aku,,muhasabah diri ehh,,hahahaha.,.

No comments:

Post a Comment

Thanks For The Comment..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

its finallly reveal...